Cara Mengobati Batuk Rejan Pada Bayi Dan Anak

Batuk rejan adalah infeksi paru paru yang dapat mengancam jiwa, berikut cara mengobati batuk rejan yang dapat anda lakukan, terbukti ampuh dan aman utamanya bagi bayi dan anak-anak.

Cara Mengobati Batuk Rejan

Salah satu jenis penyakit infeksi paru paru yang rentan terjadi pada bayi dan anak adalah batuk rejan atau yang dalam istilah medis disebut dengan pertusis yakni kondisi dimana terjadinya infeksi bakteri pada paru paru dan saluran pernapasan.

Batu rejan mudah menular dan dapat mengancam jiwa jika terjadi pada orang lanjut usia, bayi dan anak.

Gejala Batuk Rejan

Indikasi atau gejala bayi atau anak terkena batuk rejan adalah penderita mengalami rentetan batuk keras secara terus menerus yang diawali tarikan panjang lewat mulut ( whoop ). Batuk bisa terjadi selama 3 bulan berturut-turut sehingga penyakit batuk rejan disebut juga dengan istilah ” batuk 100 hari “.

Selanjutnya setelah batuk reda, penderita bisa mengalami muntah utamanya jika yang mengalaminya bayi dan anak yang disertai kelelahan. Kondisi tersebut jelas akan sangat menyiksa sehingga banyak para orang tua yang merasa tak tega hingga mencari berbagai cara mengobati batuk rejan tersebut.

Tidak hanya itu, akibat batuk yang terjadi secara tertus menerus maka bisa menyebabkan penderita kekurangan oksigen dalam darah, memicu timbulnya penyakit pneumonia hingga tulang rusak mengalami cedera akibat batuk yang sangat keras.

Penyebab Batuk Rejan

Sebab munculnya penyakit batuk rejan adalah infeksi bakteri Bordetella pertussis yang menyebar melalui udara. Jika bakteri ini masuk kedalam tubuh maka dapat menyerang dinding saluran napas dan melepaskan racun.

Pelepasan racun oleh bakteri Bordetella pertussis akan menimbulkan reaksi pembengkakan pada saluran penapasan. Akibatnya penderita harus menarik napas dengan kuat melalui mulut karena kesulitan bernapas.

Hasil tarikan napas yang kuat inilah yang memunculkan bunyi dengkingan (whoop) yang panjang.

Selain menyebabkan pembengkakan di saluran penapasan, infeksi bakteri juga dapat memicu tubuh memproduksi lendir kental dan tubuh akan berusaha mengeluarkan lendir tersebut dengan cara batuk.

Kapan Harus Ke Dokter ?

Meningat batuk rejan bisa mengancam jiwa , utamanya jika terjadi pada bayi dan anak maka dianjurkan segera temui dokter guna mendapatkan penanganan yang tepat yang serius jika penderita mengalami kondisi sebagai berikut :

  1. Penderita kesulitan untuk bernapas.
  2. Penderita mengalami komplikasi serius, seperti kejang atau pneumonia.
  3. Mengeluarkan bunyi saat menarik napas.
  4. Muntah akibat batuk rejan yang parah.
  5. Tubuh menjadi memerah atau membiru.

Cara Mengobati Batuk Rejan Pada Bayi Dan Anak Yang Ampuh Dan Aman

Ketika penyakit batuk rejan yang diderita belum terlalu parah maka biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik  yang biasanya diberikan melalui inpus guna mengatasi peradangan pada saluran napas.

Ketika pengobatan secara medis terasa memberatkan, maka untuk mengobati penyakit batuk rejan yang belum parah anda bisa memilih pengobatan secara alami. Cara ini jauh lebih aman dan tidak memberatkan utamanya jika yang menderita penyakit batuk rejan bayi atau anak.

Cara mengobati batuk rejan secara alami yang dapat anda pilih adalah dengan memberikan obat tradisional batuk rejan QNC GAMAT yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit batuk rejan pada anak secara cepat dan aman tanpa efek samping.

Cara Mengobati Batuk Rejan

QNC GAMAT adalah obat batuk rejan alami untuk bayi dan anak, terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang terbukti efektif mampu mengatasi peradangan akibat bakteri secara alami.

Hal tersebut karena didalam teripang atau gamat emas terkandung antiseptik alamiah yang mampu berperan sebagai antibiotik alami karena memiliki sifat antibakteri, antovirus dan antijamur sehingga dapat melawan dan merontokan berbagaimacam jenis bakteri, virus, dan jamur penyebab infeksi dalam tubuh.

Antiseptik alamiah dalam teripang juga memiliki sifat antiinflamasi sehingga mampu mengatasi dan menyembuhkan peradangan akibat infeksi bakteri dalam tubuh.

Teripang atau gamat emas juga mengandung Cell Factor Grow yakni kandungan alami yang mampu merangsang dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat peradangan sehingga pulih kembali.

Selain beberapa kandungan tersebut, teripang atau gamat emas juga kaya akan kandungan gizi dan nurtrisi yang diperlukan oleh tubuh serta dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu maka tubuh akan jauh lebih sehat dan kebal dari serangan berbagai penyakit.

BAGI PENDERITA BATUK REJAN, KONSUMSI RUTIN QNC GAMAT 3 KALI SEHARI 2 SENDOK SEKALI MINUM DAPAT MEMBANTU MERINGANKAN GEJALA SERTA MENYEMBUHKAN BATUK REJAN DENGAN CEPAT DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING.

Jadi, tunggu apalagi segera atasi gangguan batuk rejan yang anda atau anak anda alami dengan konsumsi QNC GAMAT sebagai cara mengobati batuk rejan paling ampuh saat ini. Buktikan & rasakan sendiri khasiat luar bisanya !

Obat batuk rejan QNC GAMAT telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173301471 sehingga sangat aman dikonsumsi.

CARA PEMESANAN QNC GAMAT


Dapatkan produk QNC GAMAT yang asli dihalaman kami dengan cara yang sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan data sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
QNC : 2 Botol : Dedi Setiawan : Jalan Sukses Mandiri No.100 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.5675.xxxx


Barang yang anda pesan akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda via paket JNE setelah anda melakukan pembayaran dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

No.rek dan total biaya yang harus ditransferkan akan kami kirimkan via SMS/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


DAFTAR HARGA QNC GAMAT


SISTEM TRANSAKSI

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan sistem ” BARANG SAMPAI BARU BAYAR “.


Informasi Pemesanan Dan Produk :
0812.1445.0888 ( SMS/TLP/WA )


HASIL YANG DIDAPAT OLEH PENGGUNA PRODUK HERBAL DAPAT BERBEDA UNTUK SETIAP ORANG.

Demikianlah informasi tentang cara mengobati batuk rejan pada bayi dan anak ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita. Sudah banyak orang yang terbantu dengan cara ini kini giliran anda membuktikannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *