Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak dan Bayi

Salah satu jenis penyakit infeksi paru paru yang sering ditemukan kasusunya adalah bronkitis dan inilah bagaimana cara mengobati bronkitis yang bisa anda pilih jika saat ini anda atau orang terdekat anda menderitanya penyakit bronkitis termasuk bayi dan anak-anak.

Cara Mengobati Bronkitis

Mengenal Gejala Bronkitis

Bronkitis adalah kondisi dimana meradangnya saluran utama pernapasan dari paru paru ( bronkus ) akibat infeksi.

Bronkus adalah saluran udara pada sistem pernapasn kita yang bertugas membawa udara ke paru paru dan sebaliknya. Dinding bronkus akan menghasilkan lendir ( mukosa ) guna menahan debu atau partikel asing yang dapat menyebabkan iritasi agar tidak masuk paru paru.

Nah ketika dinding bronkus mengalami peradangan maka dapat menyebabkan lendir yang dikeluarkan lebih banyak sehingga tubuh akan berusaha mengeluarkan lendir tersebut dengan cara batuk.

Penyebab dari meradangnya dinding bronkus tersebut adalah infeksi paru paru karena virus.

Selain infeksi virus, kebiasaan merokok juga bisa menyebabkan orang terkena penyakit bronkitis. Hal tersebut karena asam rokok yang diisap bisa menyebabkan bulu-bulu kecil didalam paru paru ( silia ) rusak.

Fungsi dari silia sendiri adalah sebagai penyapu debu, iritasi, dan mukosa atau lendir yang berlebihan agar tidak masuk ke paru paru.

Jika silia rusak maka fungsinya akan berkurang atau bahkan mengalami kerusakan yang permanen, jika kondisi tersebut terjadi maka kotoran tidak bisa dikeluarkan dan dibuang sehingga akan menumpuk di dalam paru paru yang mengakibatkan pernapasan menjadi lebih rentan terserang infeksi.

Bronkitis terbagi kedalam dua jenis yakni bronkitis akut yang bertahan selama dua hingga tiga minggu, umumnya bronkitis akut menyerang anak berusia di bawah 5 tahun.

Kedua bronkitis kronis yang bertahan setidaknya tiga bulan dalam satu tahun dan bisa kambung di tahun selanjutnya, umunya bronkitis kronis terjadi pada orang dewasa diatas 40 tahun.

Berikut ini adalah beberapa gejala bronkitis yang umumnya terjadi dan perlu diwaspadai, yakni :

  • Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau.
  • Sakit pada tenggorokan.
  • Sesak napas.
  • Hidung beringus atau tersumbat.
  • Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada.
  • Kelelahan.
  • Demam ringan.

Segera temui dokter dan lakukan tindakan pengobatan yang serius jika beberapa gejala tersebut mulai anda rasakan atau dikeluhkan oleh orang terdekat anda, utamanya jika gejala dirasa semakin parah dan menunjukan kondisi sebagai berikut :

  1. Batuk yang dialami lebih parah dan bertahan lebih lama dari tiga minggu.
  2. Mengalami demam selama lebih dari tiga hari.
  3. Batuk berdahak yang diikuti dengan darah.
  4. Menderita penyakit paru paru atau jantung yang jadi penyebab dasarnya. Misalnya penyakit asma, emfisema, atau gagal jantung.

Kondisi atas menunjukan penyakit bronkitis yang diderita sudah parah sehingga diperlukan penanganan yang lebih serius, karena jika tidak bisa berkembang menjadi penyakit yang lebih mematikan berupa pneumonia.

Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak dan Bayi Secara Alami

Bagi anda yang saat ini terdiaknosa menderita penyakit bronkitis maka inilah cara mengobati bronkitis yang bisa anda pilih dan lakukan, terbukti mampu meringankan gejala dan mengobati penyakit bronkitis dengan cepat dan aman utamanya bagi anak dan bayi yaitu secara alami dengan rutin obat tradisional bronkitis.

Ada beberapa bahan atau tanaman alami yang bisa anda olah untuk dijadikan obat bronkitis tradisional yakni : madu, bawang putih dan jahe.

Badan kesehatan dunia menyatakan bahwa semua jenis madu aman dan efektif untuk meringankan gejala sekaligus mengatasi penyakit bronkitis.

Namun untuk lebih mendapatkan manfaat yang maksimal maka sebaiknya penggunaan madu untuk mengatasi penyakit bronkitis dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti jahe misalnya.

Berikut ini adalah bagaimana membuat ramuan madu + jahe yang bisa anda coba dibuat sendiri dirumah, yakni :

  • Tuangkan 4 gelas air kedalam panci untuk membuat air jahe
  • Masukan beberapa potongan jahe kedalam panci
  • Tunggu hingga air mendidih lalu angkat
  • Biarkan air berubah menjadi hangat
  • Masukan kedalam cangkir dan tuang beberapa sendok madu (sesuai selera)

Konsumsi ramuan tersebut secara rutin selama 3 minggu setiap 4 jam sekali agar hasilnya maksimal.

Selain membuat ramuan sendiri, anda juga bisa mengkonsumsi obat tradisional bronkitis Jelly Gamat QNC untuk membantu mengobati penyakit bronkitis, dimana cara ini jauh lebih praktis dan telah terbuktinya nyata khasiatnya berdasarkan testimoni konsumen kami.

Cara Mengobati Bronkitis

Apa Itu Jelly Gamat QNC ( JNC ) ?

Jelly Gamat QNC ( JNC ) adalah obat bronkitis alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas asli indonesia yang telah terbukti memiliki khasiat dan manfaat tinggi dalam mengatasi infeksi dan peradangan akibat bakteri, virus dan jamur sehingga sangat tepat di konsumsi oleh anda penderita bronkitis.

Hal tersebut karena teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama obat bronkitis Jelly Gamat QNC mengandung antiseptik alamiah yang mampu menggantikan peranan obat antibiotik yang bisa diresepkan oleh dokter dalam menangani infeksi peradangan karena bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur.

Tidak hanya itu, teripang atau gamat emas juga telah terbukti mampu meringankan sesak napas akibat infeksi paru paru karena mengandung Vitamin B kompleks, vitamin C, beta karoten, kalium dan kalsium yang mampu menciptakan agen anti-inflamasi yang berguna dalam meringankan infeksi serta pembengkakan pada saluran pernapasan sehingga napas kembali lega.

Teripang atau gamat emas juga mengandung Zinc (seng) yang dapat membantu mengurangi kerentangan terhadap infeksi paru paru dan mengatur berbagai fungsi kekebalan tubuh sehingga infeksi tidak menyebar ke bagian paru paru lainnya.

Sementara itu hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan bahwa teripang atau gamat emas dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengatasi berbagai penyakit seperti asam lambung, kolesterol, diabetes dan gangguan pernapasan asma.

Beberapa fakta ilmiah tersebut jelas membuktikan bahwa teripang gamat emas sangat baik dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit paru paru karena infeksi seperti bronkitis, TBC, dan Pneumonia.

Dan kini semua khasiat dan manfaat dari teripang atau gamat emas tersebut bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri didalam setiap kemasan obat Jelly Gamat QNC ( JNC ).

Bagi penderita bronkitis, konsumsi rutin Jelly Gamat QNC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum berturut-turut selama 1 bulan dapat membantu meringankan gejala dan menyembuhkan penyakit bronkitis tanpa kambuh aman bebas efek samping.

Jelly Gamat QNC telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173301471 sehingga sangat aman dikonsumsi.

TESTIMONI KONSUMEN MENDAPATKAN PERUBAHAN DARI PENYAKIT PARU SETELAH KONSUMSI JELLY GAMAT QNC

Nama : Ridwan Vegeto
Usia : 30 Tahun
Keluhan : Infeksi Paru Paru
Asal : Padang Sialang Bengkulu

Assalamualaikum

Nama saya Ridwan Vegeto umum saya 30 tahun. Saya mempunyai sakit infeksi paru pada bagian paru paru sebelah kiri sudah dari 6 bulan yang lalu. Sekitar 4 bulan dan 2 minggu yang lalu saya mengalami batuk/muntah darah yang sangat banyak seperti pendarah yang keluar dari dalam dada dan rasanya amat sesak dan sakit seperti di tusuk jarum.

Saya disarankan keluarga untuk berobat ke dokter tapu sata tidak mau memakai obat2an kimia. Lalu teman saya menyarankan saya untuk memakai obat herbal yaitu qnc jelly gamat. Setelah 1 minggu atau kurang lebih 7 hari saya konsumsi, rasa nyeri dan sesak didada saya tidak terasa lagi nafas juga tidak berat seperti sebelumnya da tidur pun tidak terganggu karena batuk di malam hari. Berkay qnc jelly gamat sakit yang saya rasakan dibagian dada kiri kimi semakin membaik tidak sakit dan sesak lagi. Sampai sekarang saya masih mengkosumsi qnc jelly gamat.

TUNGGU APALAGI, ATASI PENYAKIT BRONHITIS YANG ANDA DERITA SEKARANG JUGA DENGAN JELLY GAMAT QNC SEBELUM MENJADI PARAH DAN SULIT DISEMBUHKAN !!!

Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak

Harga Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim
Cara Konsumsi
Di minum 3 kali sehai 2 sendok makan sekali minum

PESAN SEKARANG JUGA, KONSUMSI SECEPATNYA DAN RASAKAN MANFAATNYA

Bagi anda yang ingin memesana produk Jelly Gamat QNC ( JNC ) caranya sangat gampang yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( JNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
JNC : 2 Botol : Udin : Jalan Sukses Makmur No.77 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4004.xxxx

Setelah anda mengirimkan SMS/WA tersebut selanjutnya anda akan mendapatkan SMS/WA balasan dari kami berupa rincian dan total biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditransferkan via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Banyak konsumen kami yang sudah terbantu mendapatkan perubahan hingga kesembuhan setelah rutin konsumsi Jelly Gamat QNC sehingga tidak ada salahnya jika anda coba.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

DISCLAIMER
PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MENGGANTIKAN PERAWATAN DAN RESEP DOKTER.
HASIL YANG DIDAPAT OLEH PENGGUNA PRODUK HERBAL DAPAT BERBEDA UNTUK SETIAP ORANG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *